Saturday, September 5, 2009

PASTA de WARAKU

PASTA de WARAKU : New experience for eating Pasta

Location : Grand Indonesia Level 3A
Website : http://ismayagroup.com/pastadewaraku/


Waktu kemarin ke Grand Indonesia, kita sempet bingung mau dinner dimana, karena mau nyobain resto-resto yang kita gak pernah dan display di etalase nya sangat mengundang jadilah kita makan di resto ini malem itu...



Tempat:


From tWee:
Lokasi restoran ini tuh di japanese area gitu di GI. Menurut gw tempatnya terlalu padat, sempit banget jadinya, belum lagi lagu anime/j-pop yang sangat meramaikan suasana. Display makanan yang ada di depan restoran pun menurut gw berlebihan (tapi kayaknya ini ciri khas nya restoran ini) , jadi rame banget.. But i'm not an interior designer, so lo boleh gak anggap pendapat gw..he2

From aLdi:
Tempatnya enak, unik display-display makanan yang ada di tembok dipersiapkan dengan baik, dan mendetail begitu juga pengaturan warna kursi...overall gue suka tempatnya hanya saja kayaknya lighting nya perlu dikurangin sedikit lampunya terlalu terang dan membuat ruangannya agak panas...


Makanan:


Hot & Cold Japanese Tea @10rb

From tWee:
just another ocha...refillable is a major factor why I ordered this

From aLdi:
Ocha nya standard banget, cuman yah refillable aja yang bikin kita order ini, Pasta de Waraku juga kurang memperhatikan masalah kenyamanan kita, gelas dari porselen biasa ini bikin tangan kita kepanasan kalo mau minum Hot Ocha ini, soalnya gak bertangkai dan gelasnya juga gak bisa menghambat panas dengan baik




Demi-glace Hamburg Steak @68rb

From tWee:
ini beef giling yg di-grill dgn topping cheese slice n disajikan dengan sangat tidak cantik di hot plate bersama sepotong kecil kentang goreng, sedikit jagung n 2 potong wortel. Penampilan menu ini selain beef-nya sangat tidak mengundang selera makan.ha5 Tapi setelah makan : sapi gilingnya enak,cuma asin banget...plus sepotong cheese yang sama sekali tidak meleleh karena panas itu bikin makin asin.

From aLdi:
Setuju banget sama Twee soal penampilannya yang jauh dari kata "cantik".Dagingnya enak, teksturnya lembut dan gue sama sekali nggak ngerasa ke asinan, malah gue suka banget rasanya, cuman sayangnya yah agak nanggung buat seporsi steak karena gak dilengkapi kentang goreng dan sayur yang memadai.



Ikamaruyaki @33rb

From tWee:
awalnya gw pikir pasti enak, krn gw suka cumi...ternyata rasa cuminya gak berasa tp dagingnya tebel banget...apa karena cuminya gede banget ya? Saus cabe yg disediain pun gak nolong rasanya...

From aLdi
:
Tawar, gue bingung kenapa ini bisa jadi best seller disini. daging cuminya gak istimewa dan saosnya gak lebih dari sambel bangkok botolan.



Half & Half Set - @78rb
Pasta Choice: Cod roe (left) & Carbonara WARAKU style (right)


From tWee:

Soup: biasa aja, supnya kental,mirip sama puffpastry gt...
Salad:saladnya asam seh, cuma segar...isinya sayur salad gt + tomat kecil!

Pasta yg gak ada telurnya
(Cod roe):ini sbnrnya lumayan enak,cm klo gw compare ma pasta nya 'pizza é birra' yang waktu itu kita makan ya masih kalah ya...
Pasta yg pake telur(Carbonara):menurut gw seh biasa aja, cuma pasta dikasih telur gt, jd klo lo campur jd rada kentel..


From aLdi:
Soup: Tawar dan sama sekali gak ada yang istimewa
Salad: Gue gak makan saladnya...
Pasta yg gak ada telurnya(
Cod roe): rasanya bolehlah, pastanya gak lengket and bumbunya kerasa, tapi rasanya itu sendiri gak istimewa standard banget..
Pasta yg pake telur(Carbonara):Gue suka carbonaranya ini, rasanya pas, dan nggak eneg meski full cream ditambah telur..

Overall:

From tWee
:
Overall biasa aja, mahal pula.hix. Kalo buat coba-coba seh bolehlah, porsinya porsi diet ^^

From aLdi:
Overall tempatnya enak,dan konsepnya menarik. tapi sayangnya makanannya standard meski kita udah order yang masuk di best seller listnya mereka.untuk harga yang gak murah juga gue ber 3 sekitar 300rban, menurut gue agak sedikit sayang yah...



Rate:
tWee:
Gw kasih nilai 2.5 , pastanya menurut gw biasa aja, apa mungkin gw salah milih menu. Tempatnya pun crowded, genre musiknya gw gak suka..hahaha...


aLdi :
Gue kasih nilai 2.5 lah, karena meski gak istimewa, juga gak bisa dibilang gak enak
















No comments:

Post a Comment

 
Original Layout By Yummy Lolly Layout Modification and Header Design By Reigina Tjahaya